Langsung ke konten utama

selingkuhan

selingkuhan???
ya bener gue punya selingkuhan dia yang selalu menemani gue sekarang setiap malam *ga selalu si. gue udah jatuh cinta ama dia sejak pertama bertemu muka..  ahh lebai banget deh

gue selalu membayangkan dia setiap hari setiap saat setiap waktu.........
 dia itu menurut gue
sangat menarik
sangat aktratif #ga tau bener apa salah
sangat cool
sangat keren
sangat elegant
sangat imajinatif
sangat pintar
sangat kaya
sangat cakep
pokonya sangat deh!!!
yah pokonya dia keren tapi lebih keren pacar gue yang utama. gue setia banget ama dia.

udah dulu yaa..

btw mau tahu pacar gue siapa??
ini dia
 death note yaup bener sekali heheh gue suka banget ternyata ni anime keren bikin penasaran apalagi karakter L
tapi tetep pacar gue yang utama
selalu dan selamanya untuk detektif conan! ahh

udah dulu yaa semuanya udah tau kan pacar dan selingkuhan gue
cukup sekian terimakasih

ps: pacar lu yg asli mana nit??? yang hidup!
ga ada! kan gue JOJOBA hahahah

Komentar

  1. hehehe :) yahh maklum otak yg satu ini agak kurang waras

    BalasHapus
  2. wuaaa.. kamu suka death note jg toh carol..
    punya kaset'y gak?
    mau doong!!

    BalasHapus
  3. aku punyanya komiknya
    kalau kasetnya aku belum hunting tuh ka. pling via youtube aja

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?