Langsung ke konten utama

pertanyaan anehh

gue iseng ngisi kuisioner ini karena ga ada kerjaan, daripada gue berdebat mulu ama si yudha mending gue ngisi beginian di tengah hujan
 gue liat ini dari punyanya si yudha



Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
   ga ada!
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
   tante gue
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
   ga ada, kaya banget gue punya bb
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
   ga ada, gue biasanya ditelfon, irit pulsa soalnya
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii…
   mahluk halus
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
   ga tau! tapi bentar lagi gue ulang tahun
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
   ga punya teman kalo liburan, teman gue cuman notebook
8. Kenapa dia?
   auuuu
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
   mending buat gue aja, makan sama beli buku
10.Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
    siapa ya? waktu sd di Jember, anaknya ngeselin semua, kasar mentang2 gue murid baru.

Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
    tidur yg banyak
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
    engga ngapain
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
    tempat yg rahasia
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
    merhatiin orang,
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
    susah dijelaskan dengan kata2
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
    ga mau disamain ama binatang! gue manusia
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
    gamelan jawa, bonang, keyboard, pianika
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
    sebenarnya gue malas mandi! kalu ga slah inget gue pernh ga mndi 2 hari atu 3 hari
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
    ga tau
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
    keyboard, hp baru, apa lagi ya?

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
    ga duaduanya
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
    tik waktu itu 90, terus nilai gue paling bgus sndri di kelas, teman2 pada sirik!
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
    batagor
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
    5rbu
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
    kagak!
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
    ga ada yg dibenci, cuman gedek banget sama ekonomi
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
    ekonomi
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
    satu kelas, gue doang yg normal
29. Gebetan kamu waktu itu?
    kagak ada.#guru gue waktu itu bilang, kalo hub. gue ama cowo kurang bagus. dan gue     mengiyakan
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
    cepet2 lulus

Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
    kagak adaaa
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
    pengennya sh kim hyun joong, tapi kalau untuk dijadiin suami ogah
33. Kenal dimana?
    au
34. Tau makanan kesukannya ngga?
    au
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
    boker
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
    au
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih
    auuuuu, orang ga ada!
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
    chaiya2 briptu norman hahaha
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
    kuburan
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
    ga tau,

Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
    aktifitas yg seru, ekstrim
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
    mekah naik haji. abis itu Jepang
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
    benda elektronik
44. Pekerjaan impian kamu?
    nge gaji orang
45. Artis favorit kamu?
    banyakkk
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
    nabi muhammad saw, bung karno, aoyama gosho
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
    teman gue
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
    banyak! gue ga bisa awet
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
    ngerjain orang
50. — bonus question — isi sendiri –
    pegel!



sumber dari
benablog.comcom dan
yudhaime.com
 
si yudha banyak maunya

Komentar

  1. gue ngakak baca jawaban nomer 28,lah kalau loe ngerasa paling normal diantara temen sekelas berarti loe beda sendiri donk!?
    bukannya kalau beda sendiri tuh gak normal ya?

    BalasHapus
  2. makanya, gue dibilang aneh ama teman2 gue! T_T
    ahh gue sh pling normal, walaupun kata teman gue, gue paling....

    BalasHapus
  3. itu berarti loe gak mengakui kalo diri loe sendiri aneh dan abnormal

    BalasHapus
  4. ihh mana ada orang yg dikatain aneh ngaku!

    BalasHapus
  5. iya juga ya?
    tapi biasanya penilaian orang tuh bener loe!
    jadi kesimpulannya loe tuh aneh!

    BalasHapus
  6. ga tuh! :p
    belum bener2 signifikan

    BalasHapus
  7. heeeeh, selain itu ternyata loe lebih jorok dari gue *lirik no. 18

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?