Langsung ke konten utama

bosan

kemaren gue sudah hutuo aku fb gue atas nama ANITA CAROLINA WULANDARI (RAN CONAN)
 kenapa gue tutup? karena gue males. hanya itu...
kemaren gue juga mikir-mikir resolusi apa yg mesti gue buat! gue ga mau stuck disatu tempat aja. tapi belum nemu jawabanya. jadi sekarang gue curhat lewat blog aja


akhirnya gue jalan-jalan nemenin nyokap ke kondangan. tapi seperti biasa baju gue ga pernah benar.
 - sepatu kets lusuh yang diinjek
 - kemeja abu-abu lengan panjang gombrang *gue ga tau namanya apa. yg jelas gede.
 - celana jeans lusuh warna coklat
 - sweater tudung bolong-bolong warna hitam
 - sama ransel hitam gede
 dan gue berpikir sebenernya gue mau kondangan apa mau naik gunung, apa mau minggat, apa mau jadi teroris???
tapi namanya juga anita sejak kapan sih gue tampil rapi??? bodo amat lanjut deh

sampe di kondangan hawanya panas.
gue abis makan dlllllllllll
bosen mnta pulang

dan setelah pulang gue mampir ke pasar senen? ngapain nit?  gue disana berburu belanjaan...
ini n yg gue suka. disana yang gue buru bukan baju tapi buku murah hahah
udah jalan jalan akhirnya gue nemu buku raditya dika yg juduknya marmut merah jambu sma buku motivasi judulnya makes your dreams come true. harga 2 buku cuman 20 ribu hahah untung banget gue.

lalu gue mau beli komik death note udah nyari2 muter2 nanya2 hasilnya ga ketemu.. zzzz
akhirnya gue balik eh liat lagi ada tukang komik. terus nanya
 " mas ada komik death note gak?
 "ada mau yang no berapa?
 " no 1 6 789"
 " adanya yang no 6 10 11 kalau mau beli yg langsung satu jilid semuanya 150"
 gubrak mahal amat. rugi bandar gue bisa2 " yah mas saya udah punya 4 bukunya masa beli lagi"
 "yah ga bisa de"
 terpaksa dah " yaudah de mas yg no 6 10 11 aja, berapa harganya?"
 "25 rbu de"
 "ga bisa kurang apa? 10 aja"
 "ga bisa de"
 "yaudah 20 deh"
 tukangnya nanya ke yg lain " yaudah de gpp 20"
 setelah itu bertukar gue dapet komik abangnya dapet duit.

dan akhirnya gue pulang....  lama banget nunggu bisnya ni badan udah lepek dah..
sampai rumah akhirnya gue malem.
dan gue mandi bersih2 segala macam.
dan ini yg paling ditunggu-tunggu sendirian malam-malam di kamar sambil baca death note. sensasinya berasa euyy

haahaha udah dulu yaa. bosen.
 cukup sekian terimakasih

ps: gue jadi ketagihan death note gara2 si yudha. awas tuh anak!

Komentar

  1. iyeeeee situ yang suka sama Death Note kok gue yang disalahin?

    BalasHapus
  2. lagian situ ngomng2 terus soal death note kan say jadi penasaran T_T #merasa disalahkan

    BalasHapus
  3. bukannya menyalahkan...
    taoi situ emang salah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?