Langsung ke konten utama

bosen!

kemaren abis jalan-jalan sendiri! #kasian banget sih lu nit
pergi sendiri melaglang buana ke penjuru kota menikmati indahnya dunia *lebay mode on. cuman ke toko buku aja juga!





gue juga pergi ke TM bookstore di detos (ini yg pertama didatangin)
hahah maklum setiap gue pergi selalu ke toko buku #ga ada yang nanya!

 dan sekarang #gue bingung mau ngomong apa? kepotong beli gado2 dulu sih!

oh ya!!!
gue disana bosen karena pergi sendiri tak ada yg menemani seperti kemaren2 yg sudah sudah2 #???
kegiatan disana tempat yg gue datangi adalah bagian komik detektif conan #ga ada yg baru hiks. pengen beli komik DC gold 40 tapi mikir2 dulu sama duit.
terus liat sana liat sini liat sini liat sana??? akhirnya gue berhenti di depan salah satu komik yaitu komik DEATH NOTE gue penasaran apa sih serunya death note. eh ada yg nongol atu ga pake baju # ga disampul loh! itu no 7 gue penasaran gue baca baca baca dan baca ternyata .... seru jugaa jadi pengen beli tapi masih mikir-mikir dulu...
setelah itu akhirnya gue memutuskan untuk get out dari tu toko perut uda keroncongan dan gue juga ambil barang-barang itu keluar #dibayar dulu loh!
yang pertama gue beli
  • 1 pensil hb buat gambar #ternyata salah ambil nukan faber castell pantesan murah! 
  • 1 pak paku payung kecil #rencananya buat koleksi gue ternyata ga bisa tembus dinding ckckkc
  • 1 bungkus tempelan bercahaya #ga tau namanya apa buat nambahin koleksi di dinding kamar
  • 1 pulpen faster warna hitam.
akhirnya setelah keluar dari toko gue naik ke lantai atas tempat makanan.
setelah muter-muter muter akhirnya menemukan satu makanan yg pas untuk menganjal perut yaitu fettucini
ps:jangan mengharapkan seperti yg digambar!

udah kenyang akhirnya gue get out dari tu tempat!
keluar keluar pengen ke margo ehh ujan! yaudah gue balik lagi ke dalam liat-liat pameran laptop. #jadi pengen beli.
udah bosen gue liat-liat baju bosen lagi gue smsan tetep bosen! solusinya satu!  balik lagi ke toko buku!
gue muter sana sini muter sini sana akhirnya ngelanjutin baca death note...
udah bosen terus hujannya kayaknya udah kelar gue memutuskan untuk pergi dengan mengambil death note ke 2 #ga pake gambar yaa
udah cauu dari tuh tempat gue ke bawah turun #majas hiperbola ke gramedia.
sampai disana langsung gue ke basement #kenapa ke basement ga ke dalam tokonya..karena di basement lagi sale jadi bisa dapt komik murah.
dan ternyata sesuai dugaan ada komik deathy note no 4 dan langsung beli!

sesudah beli naik ke atas deh baca-baca liat-liat pegang-pegang khikhi #ga jelas
baca buku tentang hukum tentang detektif pengetahuan dll dan akhirnya mojok di buku (komik) anak kos dodol dikomikkin #ketawa-ketawa sendiri bacanya


haabosen pengen pulanh ehh bingung nungguin hujan ga kelar2 kelar.daripada nuggu terus ga kelar mending lansung terobos aja dah alhasil basah dah!!! akhirnya main ujan-ujanan. dan akhirnya gue bingung mau nulis apalagi..

udah ahh cukup sekian terimakasih

ps: semua gue keluar 50 ribu kira2 hehee 

Komentar

  1. wah Death Note keren tuh! Animenya gue baru sampe eps 28 dari 37 eps

    terus live action movie dari death note juga keren dan yang jadi Misa Amane (Erika Toda) cantik n kawaii banget

    BalasHapus
  2. iya tauu keren.nih jadi lagi pengen beli komiknya lagi sama ngumpulin animenya.
    kalau livve action minta aja ama temen...
    emang saya situ yg diliat si misa say mah ngeliat L nya

    BalasHapus
  3. akhirnya jadi suka sama Death Note juga!
    pengen beli manga-nya tapi gak punya duit (cuma 12eps pdhal)

    iyelah gue sukanya sama MisaMisa (cewek tulen! gak kayak si...), kalau sama L Lawliet mah gak doyan!

    wah kelepasan nyebut nama asli L

    BalasHapus
  4. hahah abis ternyata seru juga! komiknya seru! #kasian ama situ kgak bisa beli ckck


    tuh kan sama aja ama temen gue sukanya ama misa #wetss sapa tuh....
    ih L itu keren tau ga kyak situ aneh

    saya juga tau nama asli L

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?