Langsung ke konten utama

celotehan ngasal

ni posting gue yang pernah gue masukin di note fb namnya sama celotehan ngasal nah karena iseng ga ada kerjaan daritadi blogwalking mulu terus pengen nulis tapi ga ada ide jadi copas dri fb aja. karya sendiri !asli!  ga ad yng protes! (tapi temen gue protes)
yaudah lanjut aja deh nih dia 

ini note iseng yang w bkin tau beenerr atau gag yah mklum kn manusia gag smpurna

kta2 orang ke w dan kata2 yg sering diucapin


nyokap:"gimana sih jadi perempuan males bnget,gag netapin janji"(yah mklum nmanya ank muda)
kakak:" gue gag suka punya adik kyak lu gag bisa diajak berantem"(w juga gag ska pnya kakak kyk lu!)
tante:"jadi cewe males bnget sih!"(byarin ahh)

dari temen x2

dian:"ahhh cewe ini gimana ini jadinya../hayo lohh weee(apanya yg gmna?)
manyun:"kalolll rese banget orang jahat bertampang inocent"(u yang jhat!)
vania:"eh wew jadi gimana?"/ahh cewe nihh"(etdah w dislhn mlu)
dilla:ihh cewe ahh ngajak brantem,ngeselin bnget sih ahh"(hemm gag tau deh dil)
gez:ahh si cw/ we bgi minumnya/byar kas lu(dasar orang gag jlas,w udah byar kas)
aulia:ihh naloh cewe .."(naloh apanya?)
syarah:ihh cewe mah gtu ahh.."(ohhh bdooo)
qq:"eh we bantuin dong ini"(sori w aja gag bisa gih sono lu mnta ama pilar atw oscar)
kartini:ihh si cewe!ahh cewe ahh"(kaget gw tau!)
eka:"si cewe mah gtu yah"(gtu apnya)
anita r:eh cewe.."(eh juga)
ayu:eh eh eh eh(ah ah ah)

ari:ni si anita cw(pa sih ri)
pilar:" ehhh jadi gini...(kpan mulainya lo cmn blang ah eh ah)
tyo:"eh anita (jgan bwat w bngung dah sbnernya u manggil spa sih?)
oscar:"oh ya masa sih w baru tau loh! (w juga bru tau lu stres)
bima:eh anita cw anita cw liat donk pr,w kan rjin(tlong deh bim u blang rjin tpi pr gag dkerjain)
rizki m:eh nanti rapat pip(etdah males w rapat)
boy:genjreng genjreng mlu(la la la)
hari:eh eh(???/)
koko:?????.....(gag ngerti ama ni orang)
noval:mkkb u ya?(gubrak)
rico:napa u ktawa2(gag boleh,hak orang donk)


kta guru2
b.azizah: anita carolina ngerti gag?(ngertu bu)
p.yogi: misalkan sih anita cw(etdah napa make nama sya sih)
p.iksan:ini nih si anita cw stres nih lola lagi(ye bpk noh yg stress)
b.eti:yak coba caroline(coba apaan bu?)
p.indra:nih namanya carolina kyak kyak kristen(ejek nama sya mulu)


maaf ya kalo ada yang salah maklum w kan rada2(pinter)
itu sih yg sering w denger aja dari u semua
heheheh
maaf
maaf

nahh cukup sekian dan terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?