Langsung ke konten utama

insomnia

kegilaan akut sudah mulai berasa sekarang. tanda-tandanya ialah insomnia gini nih efek liburan 2 minggu. 
 BOSEN AKUT hahahahahah stres!....
emang lu dah stres nit! kenapa stres hayoo....

  1. ga punya kerjaan
  2. ga punya kegiatan #sama aja nit
  3. saking banyaknya duit sampe ga bisa ngeluarinya T_T
  4. ga ada waktu #sebenernya banyak u aja nit yg males
  5. ga ada temen
  6. ga ada yg nemenin #gubrakkkk
  7. ga tau mesti ngapain
  8. males
  9. bosen kesitu-situ nulu
  10. ga punya pacar  #ga ngaruh nit!
  11. udah STOP omongin kejelekan gue!
  12. udahhhhhhhh 

seperti liburan liburan kemarin kerjaanya hanya gendutin perut dan hitamin kantung mata.... :(
#ga ada kerjaan lain apa nit?  yg bermanfat gitu?  masa liburan nambah stres!   
 ahh insomnia yaaa!! jadi inget lagunya insomnia  craig david

Because i can’t sleep til you’re next to me
No i can’t live without you no more
Oh i stay up til you’re next to me                                                    
Til this house feels like it did before
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah
Feels like insomnia ah ah, Feels like insomnia ah ah



btw. nih lagu tentang apa ya??? #ahh lu ga tau nitt norak banget sih lu nit! 
haha tuh tahu enak banget ! ups* lagu nit bukan tahu lu laper yaaa.. #garing mode on!

yahh maklum orang seperti ANITA CAROLINA WULANDARI  itu memang aneh  #akhirnya mengaku juga kalau lu tuh aneh! gubrakk! kemana aja lu selama ini.
yahh ga kemana-kemana sih cuman di alam bawah sadar aja ko! #lahhh???
udah ahh udah ga ada ide buat nulis. lagii G TO THE LAU alias GALAU...


ps:blog gue begini dan bahasa gue begini kepengaruh si yudha nh! gara-gara sering liat blognya! blognya yaaa bukan si yudhanya  #semoga dia ga baca! 
ps lagi: tadi abis kerjain si yudha. percaya aja gue udah pacaran khikhikhi! #peace 
 

Komentar

  1. iya santai aja nit, gue gak baca postinganmu yang ini kok!

    BalasHapus
  2. aduhh huk huk #keselek
    situ sapa ya? aduhh saya lupa. nama yudha banyak sih! ga baca ko tpi coment!

    BalasHapus
  3. itulah anehnya gue! gak baca tapi kok bisa koment ya?

    BalasHapus
  4. zzzz situ emang embahnya aneh

    BalasHapus
  5. zzzz situ emang embahnya aneh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?