Langsung ke konten utama

IRI

sudah lihat judul diatas kan pasti bisa baca dan mengerti maksudnya
ya benar itu IRI. pasti mengerti kan apa itu IRI atau bisa juga disebut dengki. dan aku ga tahu ini iri yang postif atau enggak. tapi menurut aku sih ini iri positif.

kenapa aku bisa iri? aku juga tidak tahu kenapa... mungkin karena aku hanyalah seorang manusia biasa yang juga punya kekurangan dan kelebihan. aku juga masih nyari kelebihan aku apa?? hanya tahu kekurangan aku.

IRI pasti semua orang pernah iri, itu pasti! ayo ngaku siapa yang ga pernah iri dalam hidupnya

kenapa aku iri ya? aku juga bingung. kenapa lu nanya balik nit???
yah aku iri dengan semua aktifitas yang dilakukan oleh temanku. yang selalu bahagia bersama selamanya... *salah deng
aku iri karena ya aku iri.. susah menjelaskan jka kita sedang iri. karena yang ada hanya ego yang keluar bukanlah pemikiran yang matang.
awal mula aku iri karena.... yah aku iri #mulai ga jelas. aku iri karen melihat teman-temanku yang beda dari yang lain.. lantas aku berpikir mereka bisa melakukan semua hal yang sepertinya gampang itu, tapi kenapa gue ga? itu yang sekarang masih menjadi pertanyan ku saat ini

mungkin karena aku hanya seorang yang biasa saja karena aku menginginkan aku biasa, walau sebenarnya kau yakin kalau aku juga bisa seperti mereka, bahkan mungkin melampauinya kalau aku berusaha.

tapi mungkin aku hanya berangan-angan saja karen apada dasarnya ku hanyalah seorang yang malas untuk memulai sesuaatu yang tidak menguntungkan aku. padahal kenyataanya semua yang hal yang baik pasti akan menguntungkan suatu saat kelak, bahkan ketika kau tidak menyadarinya.

haa mungkin posting kali ini aku hanya berusaha mengeluarkan egoku sendiri, dan yang pasti ego seorang manusia tidak akan pernah ada habisnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?