Langsung ke konten utama

jalan-jalan

kemaren ga sempet posting ga sempet buka facebook huh!      

kenapa bisa?? karena gue cape. dari pagi sampe sore + hujan-hujanan gue pergi. #mana pake nayasar lagi! memalukankemaren kegiatan gue pagi-pagi udah siap-siap untuk reuni ke smp tercinta gue yaitu SMPN 1 DEPOK (SHOKAT) udah lama gak kesana ada kali kira2  2 tahun lama sangat. padahal kalu gue pulang atau pergi sekolah gue lewatin tu shokat emang pada dasarnya aja gue males.setelah siap-siap gue janjian ama aristi di depan masjid. abis itu cabut langsung ke shokat. sampai disana ketemu temen yang lain juga ,ada si dani yang lagi nongkrong depan pemuda #nama jalan shokat.

dani: "eh aristi" *salaman
aristi: "eh yang lain kemana aja?"
dani : "gue juga ga tau si nanda ama abe lagi otw kesini."
dani: "kayaknya gue kenal nih ama yang kerudungan."
gue: *nengok sambil manyun. "apa sih" *salaman
dani : "tobat lu! tumben pake kerudung!"
gue: "asem nih orang! ga tau apa gue udah pake kerudung sejak sma" *dalam hati. "mank kenapa?
aristi : " yeh mank dia udah lama kan sejak sma"
dani : "yahh gue kan jarang ketemu, jadi gue ga tahu"
 #masih ada yang lain tapi gue lupa dan gue males ngetikya...
yang lain pun berdatangan si abe, nanda, reza.. terus jalan ke shokat....

sampe di shokat

ketemu teman yang lain.. #banyak males nyebutin atu-atu.. #ada musuh gue juga
ngbrol-ngobral and bla bla bla bla
#males dan udah lupa.

udah jam 11 kurang
gue sama yasinta pamit duluan mau ikutin seminar di PNJ UI
jalan... jalan...jalan....
sampe di UI...
gue: "sin kamu tau tempatnya ga?"
sinta: "tau kok ayo jalan aja.. eh kita nyebrang apa lurus aja ya?"
gue: "sebenernya tau ga sih?" *dalam hati. "lah mana aku tau aku udah lupa terakhir kesini kelas 1 sma
paling aku kesini juga ke sastra jepang buat datangin J-FEST."
sinta : "yaudah jalan aja coba" ... udah jalan nyebrang ehh ga yakin akhirnya balik lagi terus jalan lurus terusssssss *gempor kaki
gue: akhirnya gue sms kknya. " katanya deket mipa UI. deket gymnasium juga.
sinta: "mipa ui masih terus donk"       sampai di mipa UI..
gue: "abis ini kemana donk?"  sms kknya lagi   katanya dalam sms " ya de acaranya bentar lagi udah mau selesai."
gue: gubrakk." parah "

akhirnya setelah menempuh perjalan yg jauh kita berdua istirahat melepas lelah sambil menuggu adzan dzhuhur. *lama juga istirahatnya disitu juga ngomng2 bla bla bla

udah selesai istirahat kita jalan lagi ikutin jalan aja yang seinget aja
setelah jalan.. ada tulisan POLITEKNIK NEGERI JAKARTA
gue: "haa tempatnya ini??? ini sih tempat gue biasa nongkrong waktu smp kenapa gue bisa lupa ya??"
 # ada lagi percakapan nya tapi seperti biasa gue lupa dan males ngetik
masuk kedalamnya jauh juga..
sampe di tempat... udah sms kknya terus kknya juga udah cau ke tempat kita
kknya: ya de maaf ya acaranya udah selesai barusan, tadi ga dibales ga ada pulsa"
masih ada percakapan banyak tapi gue terlalu ngenes kalu gue ceritain yang jelas gue terpuruk T-T
akhirnya balik terus mampir ke detos.
menumpahkan kekesalan dengan memakan steak moen-moen #murah lo cuman 10 ribu
udah kenyang.... gue pergi ke TM BOOKSTORE
beli komik DEATH NOTE 3 dan 5  # gue kesel ama si yudha  gara-gara dia gue jadi ketagihan baca death note abisnya penasaran banget.. seru gue juga kesel nyari death note 1 ga ada!

abis muter -muter ga jelas akhirnya gue pulang setelah melihat sana-sini.
pulangnya hujan yah berhubung ga bawa payung hujan-hujanan aja.
pulang sampe rumah istitahat langsung baca death note...
yh sampe malam gue habisib buat baca tuh buku.

akhirnya udah banyak gue posting

cukup sampi disini demikian terimakasih

ps: gue mau death note 1! ama yang lai juga...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?