Langsung ke konten utama

kegiatan malam

haii para jomblo mania! saya juga jomblo yang hepi hahah! #mank iya nit?
kenapa gue bilang hepi karena gue berhasil mengerjai teman gue si yudha hahahha aduh anit kamu tuh emang pintar! hehehhe tuh anak pasti bakalan cengin gue liat aja di fb http://www.facebook.com/wbukansapasapa/posts/1343096472738?ref=notif&notif_t=feed_comment hahahah yahh ngeles-ngeles sedikit lahh! 



jadi tuh ceritanya gue masang status berpacaran padahal sih kgak lah wong itu fb gue juga! #udah 2 kali gue melakukan hal ini dan hasilnya ehmm....gempar  hahaha dasar tukang jail! 

yah maklum aja deh gue yg namanya liburan 2 minggu itu bakalan mengalami kegilaan akut. 
maklum kata orang2 otak gue sih rada-rada tapi kalu kata gue waras-waras aja tuh! #ngeles
hahahah itu baru satu kegilaan yg gue lakukan padahal belum ada 2 minggu hahahah T-T  T-T  anit kenapa nangis? yaiyalah gila ko bangga! huh!
oh yaa satu lagi gue mau konfrimasi kalau gue ini CEWE   sekali lagi ya gue ini CEWE  




inget itu baik baik yudha! w cewe! huh!!!!
ps:rasain w kerjain lu!

Komentar

  1. Anita ternyata cewek?
    Atas dasar apa?

    Tapi selamat ya nit udah resmi jadi cewek!

    BalasHapus
  2. whatt! gue cewe tau asli dah.
    dasarnya banyak!

    huh!

    BalasHapus
  3. situ ga pernah diajarin biologi ya? tentang sistem reproduksi!!! #kasian sangt

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?