Langsung ke konten utama

menggila!!!

tadi abis foto-foto ga jelas #sama kayak orangnya ga jelas!!!
ahh bingung mau ngapain jadi webcam aja deh heheh!!! mulai deh jepret jepret #ketahuan narsis mania.
nih beberapa hasil fotonya



                                                             #ga jelas mode on
                                                             #caiya caiya


hahah menggila bareng sepupu gue. si NURULLIA EKA PRIANTI  #sepupu gila

peace peace peace peace
ternyata gue baru sadar sesuatu! kalu gue ternyata seorang cewe!!! #masih aja mikir ga jelas zzzzz
dilihat dari bukti yang ada disitu menunjukkan kalau seorang anita itu cewe!!!!!! #ga mau kalh dari si y.d.h.  *sensor
ahh sepertinya itu udah cukup saya udah bosen!!

cukup sekian terimakasih

ps:udah jadi foto pp di fb loh! 

Komentar

  1. diliat berdasar foto pertama dan kedua, sepupu loe berasal dari boneka bitu itu ya?
    wahhh sepupunya bisa berubah jadi boneka

    BalasHapus
  2. diliat berdasar foto pertama dan kedua, sepupu loe berasal dari boneka biru itu ya?
    wahhh sepupunya bisa berubah jadi boneka

    BalasHapus
  3. haa??? situ ga pernah punya mimpi ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?