Langsung ke konten utama

menjauh

hemm ternyata ada yang salah tanggap dengan hubungan gue selama ini. memang sih ini hanya perasaan gue, apalagi ini baru pertama gue liat yang belum bisa gue pastikan. tapi satu yang bisa gue pastikan gue perempuan yang punya perasaan sensitif. gue ga suka melihat seorang perempuan sakit gara-gara gue. lebih baik gue mundur perlahan-lahan walaupun sebenernya ga ada apa-apa.


gue juga sebenernya bisa aja ga peduli untuk soal ini toh biasa saja ko hubungan gue. tapi mungkin buat dia ga biasa dan dia ga  bisa nerima itu. jadi.. yah so simple lah buat gue untuk menjauh bagi gue itu biasa gue udah sering melakukanya kalau misalkan orang itu ga penting buat gue dan ada orang yg ga suka dengan kedekatan gue.

ternyata parah juga ya! ckck hahaha gue ketawa kalau mikir beginian ternyata manusia itu rumit ya! apalagi manusia perempuan. perasaan tersakiti aja langsung sakit.
yah gue juga sering ngalamin tapi gue harus tetap tegar dengan tidak menunjukkan kelemahan gue.

gue bisa ko meninggalkan dia jika lu ga suka, seperti yang ue bilang diatas it so simple for me! :)

ps: sorry for her and him                                                          
     i dont like this situation if  i between

Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?