Langsung ke konten utama

new colour

tampilan baru blog gue :)
warnanya coklat tua. kenapa gue milih coklat tua? karena gue suka warna coklat tua. dilihatnya enak.

hahaha udah lama pengen ganti template yang cocok tapi ga nemu-nemu dan lupa lagi caranya bikin gitu
terus takut hancur juga. kan mau dinilai, makanya belum berani.
yahh awalnya bingung mau backgroung apa? maunya conan tapi setelah dicoba ternyata jelek jadi yahh ganti aja ama yang natural.

akhirnya gue oprek-oprek aja template dari blog. cukup memakan waktu yang lama.
gue udah konsultasi ama diri gue sendiri gimana enaknya. yh enaknya jadi gini deh.
gue juga nanya pendapat si yudha  gimana enaknya.. trus apa kekurangannya dia juga udah jawab. #ga yakin dia ikhlas. orang kaya si yudha  *ups keceplosan entar orangnya baca lagi.

yah akhirnya waktu yang dinantikan tiba. gue mengganti template. yah walaupun biasa aja. yang penting gue udah berusaha.
ganbatte kudasae!!

cukup sekian terimakasih

ps: yud jangan baca ya

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?