Langsung ke konten utama

お誕生日おめでとうございます

  hari ini tanggal 4 mei 2011
ada yang ulang tahun. ckck siapa lagi kalau bukan SHINICI KUDO *CONAN EDOGAWA*


.HAPPY BIRTDAY SHINICI KUDO.

.WISH YOU ALL THE BEST.

Shinichi Kudo (工藤 新一 Kudo Shin'ichi) 
I ALWAYS LOVE YOU #lebai 

ahh senang banget hari ini pacar gue ultah *minta ditimpuk ama fans conan yang lain.
   Profil
Lahir 4 Mei
Panggilan Detektif dari timur
Nama lain Conan Edogawa
Usia 17 sebagai Shinichi,
7 sebagai Conan
Jenis kelamin Laki- laki
Keluarga
Yusaku Kudo (ayah)
Yukiko Kudo (ibu)



hari ini para conan mania lagi senang pastinya karena shinici kudo ultah ahh senang.

tapi yang gue bingung dia usianya berapa ya? #masa masih 17 juga sih? awet muda donk.
yah namanya juga komik.

doa gue buat shinici: semoga shinici kudo kembali jadi dewasa lagi terus nyatai cintanya ama ran #ngarep mau adegan itu.
ahh kapan ya si aoyama gosho bikin adegan itu???

kangen tampang dia yang nyebelin dan sok itu 

dan kangen semua karakter conan.
#sabar nit nanti rabu depan bakalan ada komik volume 61. waiting.

dan gue bakal tetep setia menunggumu kok.

お誕生日おめでとうございます
Otanjoubi omedetou gozaimas

 ps: kenapa gue pake warna merah. soalnya shinici kudo suka warna merah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?