Langsung ke konten utama

find boyfriend???

satnight
boyfriend? what the meaning?

first i don't care about boyfriend
and second im so confused about boyfriend???

why im so confused?...

semua berawal dari ucapan teman2 gue yang bilang gue harus nyari pacar biar gue ga kayak gini terus, gue harus coba untuk pacaran,
"biar lo ga kayak gini terus nit",
"emang lu ga bosan apa setiap malam minggu sendiri terus jalan sendiri terus" *yang ini ngena banget
"biar lu gak kaget nit entar"
dan masih banyak lagi yang aneh2

erghh aneh banget temen2 gue...
tapi gara2 ucapan mereka, jadi ngena banget! dan gue berpikir bener juga? apa mungkin gue harus nyari pacar???
tapi, apa mungkin bisa? gue yang biasanya nyablak, ga pernah bener, tomboy, ga pernah dandan, ga peduli ama cowo, dan kalu deket cowo *beneran deket langsung salting bisa punya pacar? maybe its impossible for me! lagian pacar itu ngapain aja gue ga tahu.

tapi gue sekarang berpikir omongan temen gue ada benarnya, dan sekarang gue yang bingung sendiri. pacaran? siapa yang mau ama gue. lagian entar kasian juga cowonya. sifat gue kan cuek.
lagian kayak ada yang mau ama gue aja. orang ga jelas yang kayak cowo gini.

ahh udahlah nit ga usah dipikirin *tetep kepikiran
life must go on
kalau hidup gue bengini yaudah terima aja. yang jelas cinta gue seutuhnya harus gue berikan kepada orang yang tepat yaitu suami gue.

harus yakin apa yang namanya qadha
bismillah

Komentar

  1. curcol banget lw lol, buat si ember apa si yudha ? haha :p

    BalasHapus
  2. what???
    fitnah besar!
    sotoy anda

    BalasHapus
  3. udah loading lama, tulisan gak jelas pula,,
    Adu-duh,,

    comeback labib.blogspot.com

    BalasHapus
  4. haa?
    tulisan ga jelas gimana?

    BalasHapus
  5. Lama gak komentar di sini...
    jarang update blog nih sekarang?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?