Langsung ke konten utama

change

aihh~~~~ setelah udah berabad abad silam ha ngeblog #lebai mode on.
banyakkkkkk bangettttt yang sebenarnya mau gue ceritain tapi sayang, gue lagi males ngetik. ;p

ahh sekarng gue mauuu cerita banyak. tapi hanya sekelebatnya doang, entar ada lagi selanjutnya gue lanjutin.

yang pertama hemm gue udah kelas 3 #gue naik kelas# ga nanya nit? gubrakkk yahh walaupun rangking gue selalu turun T_T hiks... # kelas 1 semester 1 rangking 2, semester 2 rangking 5. kelas 2 semester 1 rangking 15, semester 2 rangking 10. #menyedihkan bukan? itu semua disebabkan olehh.... gue males.... hanya itu! ga ada semangat gue kelas 2. #sebenernya gue ga niat masuk ipa, tapi keadaan yg memaksa. jadi yaa.. gue males aja dengan keadaan yg sekarang ga ada semagatnya! suasana kelas gue juga ga suka. gue bahkan berpikir untuk hanya ikutin arus aja. tapi lama kelamaan gue mikir... "lu itu bodoh nit kalau cuman ikutin arus aja, lu ga boleh gitu aja! lu tuh masih punya hidup yang panjang." akhirnya setelah bertapa 7 hari 7 malam, gue memutuskan gue akan berubah! harus itu!!!
yahh gue kasih semagat aja ama diri gue sendiri.... #ga ada yg ngasih semangat T_T hiks

yahh gue harus berubah, kalau gue begini terus abis gue.


karena itu gue mulai mencoba hal2 yang baru, gue mulai menggila, gue mulai membuka diri gue dengan sesuatu yang baru dan mengagetkan! #pasti seru.


salah satu kegilaan gue ikut Gj UI sampai malam. seru banget..#ada season sendiri entar gue ceritain. yahh walaupun cuman sndiri tapi semuanya itu baikk.. haha ga sabar gue mau GJ UI lagi...

sejak di GJ UI gue liat yosakoi, gue langsung interest ama yosakoi #tarian jepang gitu. dan untungnya ada pendaftaran newbie dan pasti gue langsung ikut, hahah gue suka ini.. walaupun ga ada teman bodolah seru seruan aja. #tadi latihan pertama seruu

gue udah memilih jalan ini berarti gue harus siap dengan konsekuensi yg ada. cayoo anita
keep fighting. ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?