Langsung ke konten utama

dont want to miss a thing

I could stay awake just to hear you breathing
Watch you smile while you are sleeping
While you're far away dreaming
I could spend my life in this sweet surrender
I could stay lost in this moment forever
Every moment spent with you is a moment I treasure

Don't wanna close my eyes
I don't wanna to fall asleep
Cause I'd miss you baby
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you baby
And I don't want to miss a thing

Lying close to you feeling your heart beating
And I'm wondering what's your dreaming
Wondering if it's me you're seeing
Then I kiss your eyes
And thank God we're together
I just wanna stay with you in this moment forever
Forever and ever

I don't wanna close my eyes
I don't wanna fall asleep
Cause I'd miss you baby
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you baby
And I don't want to miss a thing

I don't wanna miss one smile
I don't wanna miss one kiss
I just want to be with you
Right here with you, just like this
I just want to hold you close
Feel your heart so close to mine
And just stay here in this moment
For all the rest of time

Don't wanna close my eyes
Don't wanna fall asleep
Cause I'd miss you baby
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you baby
And I don't want to miss a thing

I don't wanna close my eyes
I don't wanna fall asleep
Cause I'd miss you baby
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you baby
And I don't want to miss a thing

Don't want to close my eyes
I don't, I don't want to fall asleep
And I don't want to miss a thing


don't want to miss a thing
by:Aerosmith

pertama kali gue denger nih lagu, sumpah keren banget liriknya itu dalem banget sampai bikin gue galau kayak gini ga jelas.

entah kenapa gue langsung respet ama ni lagu, gue dengerin terus sambil liat liriknya terus ikutin nyanyi #yang jelas ga sebagus penyanyinya. sumpah fals banget. tapi bodo amat lah yang penting gue suka ama ni lagu.

liriknya itu mengingatkan akan sesuatu yang hilang dalam diri gue... itu apa? gue ga tau? gue masih menerka apa yang hilang dalam diri gue.

tapi gue pengen banget ada orang yang nyanyin lagu ini buat gue # aihhsss ngarep banget.
gue paling suka di reffnya

"I don't wanna close my eyes
I don't wanna fall asleep
Cause I'd miss you baby
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you baby
And I don't want to miss a thing"

susah dijelaskan dengan kata-kata untuk mengungkapkanya #lagian gue juga males ngartiin untuk ngetiknya, jadi artiin sendiri ya! gomen!
yahh pokonya romantis deh! #bukti kalau gue cewe, gue suka hal2 yang romantis, tapi ga suka yg terlalu lebai.

hemm... gue suka deh pokoknya!
bener-bener ingin merasakan apa yang dirasakan oleh nyayian itu.
#ngetik sambil muter lagunya berulang-ulang.nyanyi fals.

apa lagi yah yang harus gue ungkapakan untuk lagu ini.
ahh pokoknya gue suka ama ni lagu, yang lain harus dengerin ya!
kalau mau artiin *google translate* dulu lirikya biar tau arti dari lagu itu apa, kalau gue sih ga #gaya banget, kayak bahasa Inggris gue pinter aja.

harapan gue, ada seseorang yang nyanyiin lagu ini buat gue.

arigatou yang udah baca ^_^


ps: entar kalau pelajaran practice English disuruh nyanyi gue mau nyanyi ini aja. bosen dari kelas 3 smp sampai kelas 2 sma setiap disuruh nyanyi bahasa Inggris westlife mulu #buka berarti gue ga suka westlife lagi, gue tetap suka weslife.

udahh entar gue posting lagi, lagu-lagu yang gue suka nyentuh banget dah.
see you .....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?