Langsung ke konten utama

keisengan! nyolong dari blog

    1. Duit tinggal 10 ribu. Beli makanan atau beli rokok?
       beli makan. im not smoker! and i hate that
    2. Model keluarga impian lo
       sakinah mawadah warahmah berkecukupan.
    3. Lebih suka mana: nasi goreng seafood atau nasi goreng ikan asin?
       seafood asal jangan pake kepiting!

   4. apa yang lo lakukan kalo ternyata lo tau pacar lo selingkuh sama 3 cowo/-cewe?
       gue belum pernah punya pacar! jadi ga tau, walaupun iya tinggal putusin susah amat  klo ga       selingkuhin balik.
    5. Lebih pengen yang mana: berumur 40 tahun atau berumur 17 tahun?
       yang penting pahalanya banyak.
    6. Lebih suka mana: Jakarta atau Bandung?
       jangan ada kota yang macet dan polusi, mendingan desa sekalian.
    7 .Lebih suka mana: Anjing atau Kucing?
       ga dua-duanya!
    8. Lebih bagus mana: Chicago atau Moulin Rouge?
       gue belum pernah kesana.
    9. Mana yang lebih sering: pinjem duit atau nemu duit?
       lebih enakan nemu duit kayaknya.
   10. Mana yang lebih enak diucapin: Anjrit atau Anjrot?
       anjrit!
   11. pilih mana: pacar atau temen?
       suami ama sahabat.
   12  Pilih mana: kaki buntung atau tangan buntung?
       ga dua-duanya juga.
   13. Pilih mana: naik gaji atau naik pangkat?
       dua-duanya mau!
   14. pilih mana : disakiti atau menyakiti?
       menyakiti biar sadis
   15. Pilih mana: dicopet atau dirampok?
       kasih duit
   16. Pilih mana: ditabrak mobil atau ditabrak becak?
       ditabrak ama guling bantal
   17. Mendingan mana: ketangkep suku kanibal atau ketangkep polisi?
       ketangkep orang cakep dijadiin pacar lahhh???
   18. Pilih mana: New York atau Paris?
       tempat tidur gue!
   19. Mending mana: ditabok atau??
       tidur
   20. Pilih mana: mati muda atau mati tua
       yang jelas amal harus ada.






   1. apa yg lg lo pikirin?
      kurang kerjaan ngisi ginian karena iseng aja
   2. apa target lo dalam waktu dekat ini?
      jadi pinter! harus bisa rangking 3 besar lagi
   3. apa lo udah mikirin nikah?kapan?
      sejujurnya sih udah! yahh namanya masa depan. yang jelas kalo gue udah mapan
   4. apa lo udah punya calon u/ pasangan hidup lo?
      takdir yg menentukan
   5. apa lo lagi deket sama seseorang ce/co?
      kagak ada!
   6. apa lo udah punya keputusan untuk kedekatan lo?
      kagak
   7. apa yg paling lo seselin?
      gue boros banget
   8. apa lagu yg paling ngwakilin keadaan lo?
      YUI ~goodbye to you~
   9. apa lagu yg buat lo smangat?
      banyak!
  10. apa lo suka olah raga?
      tergantung!
  11. apa yang lo lakuin untuk kesehatan badan lo akhir2 ini?
      kerja keras
  12. apa lo baru aja makan2 ma temen2 lo?
      tadi pada bawa bekal pas istirahat
  13. apa pemberian lo berarti buat dia?
      gue pernah kasih apa ya?
  14. apa yg lo lakukan kalo lo diboongin?
      tergantung tingkatan!
  15. apa lo da bosen ngisi ni pertanyaan??
      banget
  16. apa hal bodoh yg terakhir lo lakuin?
      iseng!
  17. apa hal yg buat lo ga mau untuk ngelewatinn ya? salah satunya?
      ga tau dah
  18. apa yg buat lo “shock”?
      tiba-tiba badan gue mengecil kayak conan #ga jelas
  19. apa tindakan lo kalo ada cowo yg nyatain cinta ama lo?
      tergantung! tapi biasanya gue tolak
  20. apa lo pernah punya masalah yg buat lo brubah? Apa itu?
      pernah kayaknya tapi gue lupa
  21. apa yg buat lo males sarapan?
      bikin gue telat
  22. apa yg buat lo males ketemu ama tmn2?
      sifatnya!
  23. apa yg buat lo males pacaran?
      belum nemu yg cocok mau fokus belajar
  24. apa yg buat lo males ngejomblo?
      lah wong gue jomblo
  25. sering keluar rumah? kemana?
      ke toko buku ama tempat yg ada wifinya
  26. apakah kamu pernah mencintai orang sampai hrs menunggu org tsb suka ama kamu?
      gue bukan tipe penunggu! gue ga suka nunggu2




  1. Suka kesel ma diri sendiri nggak?
     banget
  2. Termasuk orang temperamen nggak?
     tergantung juga! gue punya tingkatan tersendiri
  3. Type pencemburu?
     auu dah
  4. Pemaaf nggak?
     iyaa
  5. Selalu pikir panjang kalau melakukan sesuatu ?
     kalau kepepet ga!

LIFE

  1. Adakah yang kamu cinta ?
     ga ada kalo tahap cinta! tapi...
  2. Adakah yang mencintai kamu ?
     ada! emak gue
  3. Apa orang tuamu penting bagi hidupmu ?
     pasti
  4. Udah punya pacar/suami/istri ?
     belum!
  5. Kalo udah, hubungan ma camer/mertua gimana ?
     ...........
  6. Sekarang lagi kangen siapa ?
     ama.... #ga usah tau orangnya udah rest in peace
  7. Orang terpenting dalam hidupmu ?
     emak gue!

AKTIVITAS

  1. Lagi ngapain sebelum ngisi bulletin ini ?
     ngerasain nih sariawan, sakit tengorokan! suer ga enak banget
  2. Trus ngapain nanti 3 jam lagi ?
     tidur
  3. Kapan terakhir blanja ?
     auu, ga apal
  4. Suka olahraga apa ?
     bela diri ngedance#olahraga bukan sh?
  5. Berapa kali sehari mandi ?
     2 kali tapi kalo libur sekali.
  6. Bisa masak ?
     bisa!

ISENG

  1.  Angan-angan apa yang belom tercapai ?
      banyak! ribet nyebutin satu2
  2.  Barang mahal apa yang pengen kamu punya sekarang ?
      hp. ipad
  3.  Fantasi apa yang sering terlintas di pikiranmu ?
      gue jadi serba bisa
  4.  Berapa uang yang ada di dompetmu sekarang ?
      struk ama recehan isinya
  5.  Tau brapa banyak jumlah bajumu ?
      banyak!!!
  6.  Menurutmu, knp kamu isi bulletin ini ?
      iseng
  7.  3 Telfon terakhir di Hp mu siapa ?
      tante, kakak ama bapak gue!
  8.  Sms terakhir di hp mu ?
      dari temen gue
  9.  Udah capek ngisi bulletin ini ?
      iyaa
  10. Apa yang mau kamu bilang ke orang ?
      kek ada upil tuh
  11. Kalo ketemu orang yang kamu gak suka ?
      masa bodo
  12. Satu barang yang pengen kamu beli tapi ragu2 ?
      hp
  13. Kalo kamu ngobrol ama orang lemot ?
      jadi lemot kuadrat
  14. Gosip terakhir yang didenger tentang ?
      miss perfect gue juga ga tau siapa
  15. Yang trakhir dinyanyiin ?
      sory sory ~suju~
  16. Film trakhir yang ditonton, dimana, kapan dan sama siapa ?
      eragon, kemaren malam di tv sendirian.
  17. SMS hr ini terakhir yang diterima ?
      dari teman gue
  18. Terakhir ngapain ?
      nahan sakit tengorokan
  19. Terakhir susah bangun ?
      hem...
  20. Benda yang terakhir kamu beli ?
      larutan penyegar cap badak
  21. Hal terakhir yang membuat kamu nangis ?
      kena debu
  22. Hal yang sekarang kamu rasakan ?
      ngantuk
  23. Orang terakhir di received calls kamu ?
      ga ada
  24. Orang terakhir di missed calls kamu ?
      tante gue
  25. MSN terakhir ?
      ga punya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?