Langsung ke konten utama

my story in my life

kali ini gue mau angkat cerita tentang gue! hem...

jadi malu gue kalo inget cerita ini, pengen ketawa. Gue nulis cerita ini karena gue liat dia ol.

Kisah ini terjadi waktu gue kelas 1 Sma. hemm..pertama kali gue masuk sma sini, gue sebenernya nyesel,
kenapa gue ga masuk sekolah lain aja,yg lebih bagus daripada ini sekolah gue yg sekarang. yahh tapi udah terlanjur masuk terima aja.

saat mos... biasa aja sih menurut gue tapi waktu itu gue liat kakak kelas namanya ***** pas pertama kali lihat yahh agak2 senyum2 dikit *dalam hati* yahh gue itu sukanya yg tipe2 alim gitu.. yg rada2 ga terlalu ribet, keliatannya baik gituu. eh waktu disuruh buat surat cinta untuk kakak kelas, gue kasih aja ke dia. hasilnyaa,, abis gue diejekin ama teman-teman gue..

yahh setelah ituu kehidupan gue berlanjut .... *males nyeritainnya* kalau mau entar gue ceritain.
 cerita gue ama tuh kakak kelas berlanjut ke smsn :) dia duluan yg sms gue, yahh ngebahas tentang rohis gitu dia anak rohis, da gue juga mau masuk rohis :)

setelah ituu berlanjut ke yg lain2 gue sms an chat fb, ngebahas yg lain mulai dari rohis sampai ke IT, ternyata dia jago yg gituan, hehe jadi ada yg ngajarin gue.
puncaknya waktu midtes pertama kelas 1. gue duduk sama anak 3 Ipa, dan gue liat dia tapi tas dia di belakag sementra gue duduk di depan gue gatau gue duduk ama siapa , tapi setelah bel jenjengjeng dia ambil tasnya terus taruh di samping bangku gue. HAAAA dia duduk samping gue??? #bener spechless waktu itu....

ahhh terusss.....

next ajaa yaa..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?