Langsung ke konten utama

Hilang

Jummat malam 19.09

Entah apa yang akan terjadi kedepannya. Akankah tetap seperti ini
Hanya seorang penikmat drama turgi yang tetap enggan melepas makeup, demi eksistensi diri.
Demi pengakuan, demi...rasa untuk hidup itu ada. 

Semua menjadi semu, penuh kebohongan yang telah diperbuat. Topeng yang selalu dipoles dengan dempul bernama senyuman. Topeng yang selalu menebarkan senyum... dan topeng yang terus menebal sampai menghilangkan wujud aslinya sendiri.

Dia hanya ingin ada di dunia ini. Dia hanya ingin hadir diantara setiap drama yang dipentaskan. Dia hanya ingin melepas segala atributnya. 
Dia hanya ingin sendiri.. dan menikmati hidup tanpa harus membawa beban bernama kepalsuan.

Setiap pentas yang menjadikan dirinya pemeran utama, selalu dilakoni dengan sepenuh jiwa tanpa hati, tanpa perasaan.

Menghilang hanya itu yang ingin sekali dilakukannya... tetapi pentas selalu menyeretnya balik untuk menjadi pemeran utama.... yang tidak diperhitungkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?