Langsung ke konten utama

Terjebak Angan

Hanya pemikiran rumit yang saat ini menggelayutiku.
Entahlah, bertambah umur hanya bertambah kecemasan.
Cemas akan hal yang tidak pasti, angan yang terbuai terlalu tinggi.
Pengalihan isu dengan bertindak sebagai bukan diriku sendiri yang selalu kutampilkan.

Aku hanya terjebak angan, yang entah kapan akan terwujud.
Angan ini akan membawaku ke arah mana?
Apa maju atau mundur, atau hanya malah diam di tempat.
Aku mempunyai zona nyaman untuk selalu terjebak dalam angan tak pasti.
Andaikan aku keluar dari zona ini akankah aku kuat, bukan, akankah aku mau?

Semua hal itu belum pasti. Ini adalah hidupku untuk menentukan kemana anganku.
Terlalu banyak pikiran yang belum tentu aku harus pikirkan.
Haruskah aku selalu tersenyum diatas semua kebimbangan ini?

Terjebak angan yang entah apakah akan membawaku melambung tinggi atau terhempas jatuh.
Semua butuh percobaan. Percobaan yang tiada henti dengan tetap menunjukkan drama turgi yang aku selalu mainkan.

Kamis malam, 8 Maret 2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi