Langsung ke konten utama

Aku?

Kau yang berada jauh disana. Tak akan bisa kugenggam. Kaupun juga tak akan bisa mengengamku. Bukan pada permasalahan jarak, waktu, agama, dan uang. Tapi ego, ego yang selalu berada diantara kita. Ego yang selalu bersemayam diantara hubungan kita. 
Kebohongan selalu menjadi sebuah kenyataan yang selalu diperlihatkan secara tegar dan tegas. Kebohongan selalu menjadi kunci diantara kita dan kebodohan adalah diriku yang mungkin hanya sebatas selingan tak berarti. 
Aku dan egoku , serta mungkin egomu akan selalu ada. Kebohongan dan kemuafikan selalu menjadi canda diantara kita, atau mungkin hanyalah candaku saja. 
Kapan ego, kebohongan, dan kemunafikan tersebut akan menghilang. Bukan hanya sebatas hilang, tapi lenyap tak bersisa bukan hanya ego tapi kita. 

Rabu, 23 mei 2018 01.21 WIB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?