Langsung ke konten utama

drama ga jelas

dasar geblek!
ahh teman gue stress nih masa sampe segitunya!! #lah salah lu sendiri nit napa lu mau ikut2 aja pake dikompor-komporin udah kayak masak apaan aja.

jadi ceritanya gini...



awal mula gue kan cuman iseng nulis stat yang ga jelas tentang cinta lah ditinggal pergi lah menjauh lah..terus gue posting yang judulnya menjauh *klik aja*. yahh selain iseng juga bagi pengalaman yg rahasia.
yah maklum namanya juga galau terus efek liburan 2 minggu otak gue stres.

terus temen-temen gue heran seorang anita carolina wulandari kok nulis begituan sih? oh ada apakah gerangan yang terjadi?
aduh padahal  cuman segitu doang teman-teman gue terlalu mempersulitnya.
gue itu cuman iseng karena ga ada kerjaan terus ga punya kegiatan terus ga punya teman???

ahh yaelah semua orang kayaknya kena ya gue kerjain pas liburan. maaf ya!!! peace :)

oh ya kalo yang dram itu teman gue rada2.
gue mah iya-iya aja dah dibilang punya pacar lah dibilang mau dijemput pacarlah #sampai ada yg mention di twitter. yah itu mah terserah situ aja! #pacar yang mana lagi???

eh tadi gue lagi sakit juga di kelas, temen gue iseng bilang gue udah punya pacar terus minta pj yaudah gue kompor-komporin aja lagi.
*flashback. ceritanya gini sebelum temen gue ngomong gitu gue cerita kalo tadi gue satu angkot sama gebetan dia waktu smp.
terus dia bilang "ahh lu setiap hari satu angkot mulu ya sampai diperhatiin lagi."
gue jawab " *iseng iya donk dia cakep juga ya tasnya coklat pake jaket coklat aduh gimana gitu" #tampang lebai.
"wah suka lu ya?"
"iya sih sebenernya abisnya dia pintar suka deathnote lagi"
"wah ayoloh jahat lu udah ngambil punya gue"
"ckckck"
terputus....

terus tiaba-tiba dia bilang gue punya pacar yaudah gue tambah-tambahin ja lagi dilebai-lebain dia ginilah gitulah apalah..
odongnya teman gue percaya aja lagi sampe bilang mau ketemuan buat kenalan sampe disusun acaranya ckckc
gue ama temen gue yg stres mah ketawa aja seolah tak terjadi apa-apa...

bener-bener tadi ya allah maafkan hambamu yg sudah berbohong ini.
lagian temen-temen gue percaya aja lagi. ga tau apa sifat gue?

maaf terutama buat syarah larasati dan gries yang kayaknya bener2 kemakan omongan gue...
btw siomaynya tunggu entar lebaran monyet aja ya!
khikhi *peace


ps: tadi di sekolah sakit pengen pulang tapi sayang pelajaran terakhir ulangan, akhirnya gue menunggu dengan sabar. saat ulangan ... asik lancar pling ada satu soal yg agak lupa, padahal baru belajar jam 3 pagi.
manjur belajar pagi.

Komentar

  1. parah lo!
    masa' temen2 lo, lo boongin smua?

    bakat jadi penipu nih anak

    BalasHapus
  2. yeh awal mulanya kan bukan gue! cuman gue iseng aja ditambah-tambahin.

    lagian pada percaya aja.

    ckck kayak aiber donk! bisa psikologisnya juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

chord piano vierra rasa ini

tipe-tipe kepribadian manusia

Tipe Kolerik Tipe kolerik adalah juga tipe terbuka tetapi biasanya tingkat keterbukaannya lebih rendah daripada tipe Sanguin yang super terbuka. Orang Kolerik adalah juga orang yang aktif, semangat pekerja keras, ambisius, motivator bagi orang lain. Karena sifatnya yang berkemauan keras mandiri dan berpendidikan keras, orang kolerik cenderung keras kepala. Kompromi merupakan hal yang sangat sulit bagi mereka kecuali kompromi

Change From Past to Future

sudah lama ga ngeblog ternyata saya. Ternyata sekarang saya adalah seorang mahasiswi dari Universitas Jember tepatnya fakultas ilmu sosial ilmu politik jurusan Sosiologi. kenapa masuk di sana, jangan ditanya. saya sudah bosan menjawabnya. change from past to future apakah sudah demikian? jawabannya sudah untuk lingkungan, tapi belum (menemukanya) untuk pribadi. saya sendiri tidak mengerti untuk apa saya di sini. haruskah saya mengerti itu?